Pabrik lem putih waterbased adhesive

Waterbased adhesive merupakan emulsi adhesive dengan campuran air yang biasa juga di sebut dengan lem putih, karena warna lem yang putih terang. Kami juga memproduksi berbagai base latex waterbased antara lain PVAc, SBR, Acrylic , E.V.A dan masih banyak yang lainnya.


Aplikasi lem putih waterbased adhesive ini banyak di gunakan oleh para pelaku industri yang bergerak dalam bidang Packaging / Pengemasan dos yang kini makin di cari para pelaku bisnis online yang sudah pasti membutuhkan dos sebagai tempat untuk packing atau mengemas barang dagangannya agar tidak rusak saat proses pengiriman.

lem putih waterbased packaging dos


Dalam proses pembuata dos perlu beberapa lipatan yang nantinya menjadi satu lempengan dengan ketebalan tertentu agar dos mempunyai kekuatan unutk melindungi barang yang ada di dalamnya, karena biasanya dos di gunakan sebagai tempat packing bagi barang-barang yang mudah pecah.





lem putih waterbased packaging dos



Di sini kami menyediakan lem putih ( waterbased adhesive ) sesuai dengan spesifikasi guna keperluan untuk merekatkan lipatan dos, agar dos yang anda produksi mempunyai daya rekat yang kuat serta menjadikan produk dos anda sebagai dos yang berkualitas


Segera hubungi kami untuk info lebih lanjut ke nomor 081293777504 , kami akan membalas pesan anda dan menjawab telepone yang masuk dengan cepat




0 komentar