lem putih murah pvac



Lem PVAC atau sering orang bilang lem putih merupakan lem yang berbahan dasar air dengan campuran bahan kimia pereka PvAc sehingga menjadikan warnanya putih seperti cat namun agak kental. Lem putih sering di gunakan untuk merekatkan kertas kayu dan lain-lain sesuai dengan kebutuhan para industri baik rumahan atau skala pabrik.


Namun pada dasarnya, aplikasi lem putih ini hanya peruntukan interior saja seperti halnya furniture dan meubel pada rumah, ini di sebabkan oleh bahan pembentuk le mini yang tida bisa terpapar dengan cairan secara langsung. Untuk itu lem putih PVAC merupakan jenis yang sangat cocok bagi penggunaan interior ruangan.


jual lem putih murah



Untuk jenis lem PVAC sendiri sudah sangat banya beredar di pasaran dengan berbagai merk seperti halnya fox, rajawali yang biasanya bisa di temukan di toko matrial bangunan di sekitar rumah. Namun untuk penggunaan industri skala besar para pelaku usaha mencari lem dengan quantity banyak agar cost harga bisa di tekan. Pembelian jumlah banyak maka harga bisa lebih murah dari harga eceran retail.



Dimana mencari Harga lem putih murah

Dengan target produksi yang banyak pelaku usaha juga memerlukan bahan baku yang banyak pula, jika mencari orang yang jual lem putih pvac murah atau jual lem putih kiloan murah, maka anda akan menemukan website ini, tujuan website ini memang untuk membantu para pelaku UKM kerajinan tangan yang sedang membutuhkan suplai lem putih dengan harga yang bersahabat.

Perkenalkan kami dari teguh adhesive, sebuah usaha rumahan yang ingin ikut membantu para pelaku usaha yang membutuhkan lem putih sebagai bahan baku produksi , menjalin kerja sama yang saling memberikan keuntungan dan support dalam segala bidang usaha.


jual lem putih murah



Siapa saja yang mencari lem putih ini ?

Ada banyak teman-teman pengusaha yang sudah menghubungi kami lewat telepon dan whatsapp kalau mereka membutuhkan suplai lem yang kontinyu dalam rangka produksi, sebagian mereka adalah para pengusaha percetakan , rak telur, tabungan kaleng dan juga masih banyak lagi. Untuk itu kami sangat senang jika bisa membantu anda ikut mensukseskan usaha anda, Karena bagi kami memecahakan solusi dalam masalah pasokan bahan baku lem menjadi prioritas kami. Jika anda ingin menanyakan stok dan harga lem putih, pembelian partai banyak anda bisa menghubungi kami via telepon atau chat WA kami di nomor 0812 93777 504 kami akan segera merespon pertanyaan anda .



0 komentar