Teguh Adhesive Jual lem putih dengn harga murah



Lem putih adalah jenis lem berbahan dasar waterbased ( air ) dengan campuran beberapa zat kimia aktif yang di campur sehingga menjadi lem dengan daya rekat yang cukup kuat. Le mini biasanya di pakai untuk merekatkan kertas, kayu meubel, kayu lapis, campuran tatakan telur dan masih banyak lagi yang lainnya.


harga lem putih kiloan


Dengan daya rekat yang cukup kuat, lem putih ini mampu bertahan lama, akan tetapi karena berbahan dasar air maka le mini tidak cocok jika di aplikasikan pada exterior luar ruangan. Ini di karenakan sifat air yang tidak mampu menahan suhu jika terpapar langsung, karena jika langusng terpapar suhu yang cukup tinggi secara terus menerus maka bahan lem akan mencair kembali ke bahan dasar.



pabrik lem fox
Lem putih ini juga merupakan lem yang tergolong murah karena harganya terjangkau, secara bahan dasar dari lem putih juga mudah di temukan di pasaran, seandainya kita tau formulatornya mungkin bisa uji coba untuk membuat sendiri di rumah. Mungkin terkendala bahan kimia yang susah di temukan jika anda berada di daerah terpencil jauh dari kota. Maka solusinya anda cukup membeli produk yang sudah jadi tanpa memikirkan takaran dan bahan kimia yang susah di temukan.



Jenis lem putih yang sering di jumpai di pasaran

Jenis lem putih sangat banyak di pasaran, berbagai kemasan dan bentuk packing, biasanya banyak di jumpai di etalase toko matrial dan toko ATK ( Alat Tulis Kantor ) sebagai lem putih yang banyak di gunakan untuk merekatkan aneka perabotan rumah dan kerajinan tangan. Banyak para produsen lem putih yang mengemas lem putih ini, diantaranya lem putih kiloan seperti merk rajawali, weber atau lem yang sudah terkenal seperti halnya Fox sebagai raja lem yang sudah bermain di sector lem putih.



harga lem fox


Namun sekarang ini jika di perhatikan banyak juga para pemain baru yang masuk sebagai produsen lem putih, mereka memberikan harga yang cukup bersaing namun menjanjikan kualitas yang tidak kalah jauh dari lem putih yang sudah terkenal. Ada juga yang memanfaatkan trends permainan anak-anak, seperti slime. Bahan slime ini ternyata sebagaian besar dari lem putih namun ada juga yang terbuat dari lem bening dengan di campur dengan borax , pewarna dan bahan lainnya.


Peluang usaha ini sangat menjanjikan sekali, karena ada banyak sekali permintaan terkait dengan lem pembuat slime ini, namun kebanyakan dari permintaan yang ada mereka mengharuskan lem berwarna bening ( clear glue ) . Sehingga kami belum bisa memenuhi permintaan tersebut, akan tetapi team formulator kami sedang mengusahakan menciptakan lem bening campuran untuk membuat slime yang tentunya non toxic aman untuk anak-anak bermain.






Lem putih  WaterBased Non Toxic yang aman bagi anak-anak
Sekarang kami jug sedang menerima permintaan lem ytpe school glue, salah satu pemain eksportir chalk and chrayon for kids ingin mencoba suplai lem sekolah, di peruntukan untuk para siswa di amerika sebagai bahan untuk membuat berbagai macam kerajinan tangan. Namun sebelum masuk ke produksi masal, di perlukan MSDS ( Material Safety Data Sheet ) sebagai acuan dan legalitas yang membuktikan bahwa material yang di pakai bersifat Non Toxic aman bagi anak-anak.





Sebagai pabrik yang memiliki visi dan misi menciptakan produk lem putih dan chemical yang mempunyai kualitas unggul dan berorientasi solusi, kami terus berupaya untuk hanya menciptakan produk tanpa cacat sehingga nantinya bisa membantu para pelaku usaha dalam menciptakan produksi secara terus-menerus. Teguh Adhesive membuat lem putih waterbased berkualitas siap membantu suplai bahan perekat sesuai dengan keinginan anda. Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi kami di layanan telepon 0812 93777 504 kami akan segera merespon panggilan dan pesan anda sesegera mungkin. Terima Kasih .



0 komentar