Jual Lem Putih PVAC - Lem Putih untuk kayu, kertas, karton

 Jual Lem Putih Pvac kiloan untuk segala kebutuhan baik perekat kayu, kertas, karton, koraltex, plamur tembok dan kebutuhan lainnya. Lem putih adalah lem yang berasal atau terbuat dari pvac ( polyvinil aceat ) dan bahan solid lainnya sehingga menjadi bahan perekat yang serbaguna dengan harga terjangkau .


Jual lem putih pvac murah


Lem putih pvac biasanya di jual dengan kapasitas tertentu seperti 350g atau juga 650g dengan merk di pasaran biasanya seperti lem putih fox, lem putih rajawali dan lem puih lainnya yang tersedia di toko bangunan dengan harga 350g 7-8 ribu dan yang kemasan 650g 14 ribu sampai 15 ribu.


Namun bagi sebagian pengrajin atau para pelaku usaha yang membutuhkan lem putih perlu adanya penekanan cost untuk meminimalan modal. Jika ini yang di perlukan maka anda bisa membeli kepada kami lem putih kiloan atau kemasa 800g dengan harga 14 ribu lebih murah dari lem putih di pasaran, harga bisa lebih murah jika kuantiti pembelian lebih banyak.

Jual lem putih murah


Jual lem putih pva murah siap menjadi rekan bisnis anda sebagai pensuplai lem putih . Jika lokasi anda di sekitar jakarta, depok, tangerang dan bekasi maka bisa saya antar GRATIS dengan syarat pembelian minimal 250ribu dan jadwal pengantaran yang fleksible.

Harga lem putih murah


Sebelum  anda memastikan membeli lem putih dari saya anda bisa mencoba trial terlebih dahulu dengan sample yang akan kami berikan GRATIS sehingga anda bisa menentukan apakah sudah sesuai dengan kebutuhan atau belum . Anda bisa menghubungi saya di telepone 0812 93777 504 dengan Teguh . Salam Sukses dan semoga kita menjadi partner bisnis yang berkah .



0 komentar